Kamis, 10 November 2016

Coba 5 Tempat Wisata Terkenal di Turki Ini

Turki memang sangat erat kaitannya dengan kebudayaan Islam. Ketika kita berwisata di Turki mungkin yang pertama kali akan kita temui adalah fenomena tentang kebudayaan Islamnya. Memang banyak cerita yang dapat kita temukan di Turki. Turki merupakan sebuah negara yang menyimpan banyak cerita sejarah yang dapat menambah ilmu dan wawasan kita tentang Turki.  Tentunya kocek yang kita rogoh agar bisa sampai di Turki takkan menjadi kocek yang begitu besar jika kita bandingkan dengan pengalaman-pengalaman dan pengetahuan yang dapat kita temukan di Turki ini.

Nah, bagi anda yang memang ingin melakukan perjalanan wisata di Turki, ada baiknya jika anda mengumpulkan pengetahuan sebanyak-banyaknya tentang objek wisata yang ada di Turki agar tujuan anda semakin jelas ketika di Turki nanti. Berikut ini 5 Tempat Wisata Populer Turki, diantaranya daftar tersebut oleh melinda adalah :

Pamukkale

Pamukkale merupakan sebuah objek wisata yang tampak bagai istana yang istana ini terbuat dari susunan batu – batuan yang memiliki warna putih. Karena susunan batuannya yang berwarna putih hingga menyebabkan Pamukkale ini tampak ibarat istana kapas yang indah. Tentunya istana indah ini akan sangat disayangkan untuk dilewatkan, karenanya jangan lupa mengunjungi Pamukkale ketika anda di Turki.

Istanbul

Kota Istanbul merupakan sebuah kota yang terdapat di Turki yang didalamnya terdapat beraneka ragam bangunan – bangunan khas Turki yang berdiri begitu megah. Kota Istanbul ini sangat terkenal hingga ke Mancanegara dan memang menjadi salah satu rekomendasi wisata Turki terbaik.

Hagia Sophia

Dahulunya Hagia Sophia ini merupakan sebuah gereja orthodox yang megah namun kini Hagia Sophia ini merupakan sebuah masjid yang indah. Hagia Sophia disulap menjadi bangunan masjid sejak pemerintahan Istanbul jatuh di tangan Kaisar Ottoman.

Selcuk

Di Selcuk inilah peninggalan di masa Romawi dan masa Yunani Kuno dapat anda lihat. Semua peninggalan sejarah yang ingin kita lihat pada masanya akan terkumpul dalam sebuah Ephesus Archaeological Site yang ada di Selcuk ini.

Konya

Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan wisata religi, maka mengunjungi Konya adalah pilihan yang tepat. Disini banyak destinasi religi muslim yang dapat kita temukan.

Nah, itulah 5 Tempat Wisata Populer Turki yang begitu terkenal di Mancanegara. Semoga tempat wisata tersebut menjadi tempat wisata yang menyenangkan ketika di Turki. Jadi kalian masih pengen ke luar negeri, bisa ke daerah Asia terlebih dahulu seperti ke wisata Beijing China. Namun ada baiknya jalan jalan ke Indonesia dulu, gak kalah bagus pemandangannya seperti green village gedangsari yang ada di Gunung Kidul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar